Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Selasa

Manfaat dan Fungsi Taman Rumah

Selain Manfaat dan Fungsi Taman Kota, kali ini kita akan membahas Taman rumah memiliki banyak sekali fungsi. Fungsi taman rumah tersebut di antaranya:
1. Sebagai penyalur hobi
Hobi yang dapat disalurkan melalui taman ini adalah hobi bercocok tanam. Karena biasanya hobi ini lebih banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga yang memiliki kesenangan dengan keindahan. Hobi ini akan dilakukan ibu rumah tangga untuk mengisi waktunya ketika semua pekerjaan rumahnya telah selesai dilakukannya. Meskipun ada sebagian ibu rumah tangga yang hanya menanam dengan tujuan mengisi waktu luang saja.
2. Sebagai tempat pelepas penat dan bersantai
Taman sangatlah cocok untuk tempat bersantai kita bersama dengan keluarga kita. Taman yang dibuat biasanya terdapat tempat untuk duduk dan menikmati taman. Sehingga ketika kita telah capek setelah bekerja, kita dapat bersantai sebentar sambil melepas penat dan menikmati suasana yang tenang.
3. Sebagai tempat rekreasi keluarga
Taman dapat menjadi suatu alternatif untuk kita apabila kita selalu disibukkan dengan pekerjaan kita. Dengan adanya taman rumah kita dapat berekreasi tanpa membutuhkan waktu yang banyak untuk pergi ke luar rumah. Di taman kita dapat melakukan berbagai hal bersama keluarga kita. Jika kita melengkapi taman kita dengan berbagai permainan seperti ayunan, kita dapat menggunakannya untuk rekreasi.
4. Sebagai media untuk mengajari anak
Taman juga dapat kita gunakan untuk menanamkan rasa cinta terhadap alam dan tanaman kepada anak. Dengan mengajari cara bercocok tanam kepada anak tentunya anak akan lebih menghargai tanaman dan alam yang ada di sekitarnya.
Jadi tidak adanya suatu taman di rumah merupakan salah satu kerugian besar untuk kita. Karena taman rumah memiliki banyak sekali manfaat untuk kita dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More