Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Jumat

Jual rumput embun untuk proyek jalan tol

Rumput Gajah
Rumput Lamuran
Rumput Lapangan
Rumput Taman
Rumput Embun
Jual Rumput Gajah
Jual Rumput Lamuran
Jual Rumput Lapangan
Jual Rumput Taman
Jual Rumput Embun
Jenis Rumput Untuk Lapangan
Jenis Rumput Untuk Proyek Jalan Tol
Jenis Rumput Untuk Proyek Bandara


Rumput Embun adalah jenis rumput yang paling mudah tumbuh di daerah tropis, apalagi untuk di tanah lapang, rumput ini apabila kita lihat dipagi hari sebelum matahari terbit akan terlihat tetesan embun yang menempel di dedaunannya. Rumput embun dapat tumbuh di tanah merah maupun tanah berpasir pasir, bahkan tanah padas, tanaman ini memiliki bulu lembut penyimpan embun, yang apabila terkena panas matahari akan dilepaskan, dan apabila tumbuh secara luas setelah titik titik air berkumpul akan mengalirkan air layaknya air mata, ini terjadi pada daerah cadas yang tidak bisa meresap air.

Di beberapa wilayah nama Rumput Embun bermacam-macam, khususnya di wilayah kami di Semarang, Rumput Embun disebut Rumput Lamuran, yang biasa digunakan pada taman atau area yang luas seperti lapangan property, lapangan sepak bola, pinggiran proyek jalan tol, area hotel, area pemakaman, atau di area perumahan yang memiliki lahan yang luas. Pemilihan jenis rumput ini dikarenakan harganya yang relatif lebih murah dibandingkan Jenis Rumput Taman seperti Rumput Jepang dan Rumput Gajah Mini.

MATERIAL TAMAN DAN LAPANGAN 
Rumput ini banyak digunakan sebagai material taman, dan umumnya pemasangannya pada taman yang luas, selain itu juga dapat dijadikan sebagai material untuk lapangan sepak bola non standar, ini dapat kita lihat apabila kita ke kampung kampung, lapangan sepak bola di tingkat kelurahan banyak menggunakan rumput embun yang liar tetapi rumput bisa berfungsi dengan baik. Bahkan di beberapa Stadion tingkat Kabupaten atau Kotamadya juga menggunakan Rumput Lamuran / Rumput Embun untuk Rumput Stadion.

PERAWATAN RUMPUT EMBUN 
Rumput embun / rumput lamuran yang tumbuh secara harisontal atau mendatar sebenarnya merupakan kelebihannya, karena tidak perlu pemangkasan yang intensif, dan yang perlu dicatat disini adalah apabila rumput ini tumbuh di ladang terbuka dengan sinar matahari yang cukup maka rumput ini akan semakin bagus, Adapun perawatan yang diperlukan adalah pemangkasan dengan mesin pemotong rumput green mower, minimal brush cutting. Rumput embun ini Sangat cocok untuk daerah seperti Lapangan sepak bola, area Taman Properti, Kawasan Taman ,area penghijauan jalan tol. Rumput embun masuk kedalam Kategori Rumput Taman dalam harga Murah.


Rumput lamuran

Rumput embun

Rumput gajah

Rumput lapangan

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More