Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Minggu

tanaman hias kacang-kacangan / landep / kacang hias

Tanaman hias kacang-kacangan sesuai klasifikasinya, termasuk kingdom Plantae (tumbuhan), sub kingdom Tracheobionta, super divisi Spermatophyta, divisi Magnoliophyta, kelas Magnoliopsida, sub kelas Rosidae, ordo Fabales, famili Fabaceae, genus Arachis, spesies Arachis pintoi. Tanaman hias kacang-kacangan ini memiliki banyak nama atau sinonim. Di Indonesia disebut kacang hias. Di Thailand disebut Thua lisong tao. Di Spanyol disebut ManĂ­ forrajero. Di Inggris disebut Pinto peanut.

kacang-kacangan

kacang-kacangan / landep

bibit tanaman kacang-kacangan

tanaman hias kacang-kacangan

kacang hias

jual kacang-kacangan hias

Tanaman hias kacang-kacangan sering dijumpai di berbagai tempat seperti: rumah sakit, perkantoran, perumahan, pertokoan. Selain itu, kacang hias juga sebagai penghias keasrian bahu jalan, sehingga banyak juga ditemukan di berbagai taman di jalanan atau di pinggir jalan besar. Memang tadinya tanaman kacang hias ini diperkenalkan oleh para pengusaha golf dari Singapura. Setelah berhasil di budidayakan oleh masyarakat Indonesia, maka kacang hias ini sekarang mudah dijumpai dimana-mana. Selain sebagai penghias, banyak orang yang belum tahu kalau tanaman kacang hias ini ternyata bisa juga dipakai sebagai bahan makanan untuk hewan ternak, sebagai tanaman penutup tanah atau lahan kosong, dan sebagai pengendali atau pengontrol erosi pada lahan miring.
Tanaman hias kacang-kacangan ini dapat diperbanyak dengan tiga cara, yakni menggunakan biji, stek, dan stolon (sulur). Bila dengan biji, maka tanamlah di kedalaman 2 cm dari permukaan tanah, tunggulah selama sekitar 10-14 hari hingga berkecambah. Untuk perbanyakan dengan stek, batang dipotong sepanjang 10-20 cm, lalu ditanam di tanah sedalam 7,5 hingga 12,5 cm. Agar efektif dan maksimal tumbuhnya, maka antar tanaman diberi jarak 25-40 cm. Cepatlah ditanam sebelum batang menjadi kering. Untuk perbanyakan dengan sulur, maka perlu tanaman yang lengkap dengan akarnya perlu dibungkus untuk menghindari kekeringan selama pengangkutan. Yang perlu diwaspadai selama dalam masa pertumbuhan adalah hama siput atau bekicot yang aktif di malam hari. Untuk memberantasnya, cukup dengan pestisida. Tanaman ini paling baik tumbuh di media tanam tanah lempung berpasir, meskipun cocok juga di tanah liat berat hingga berpasir.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More