Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Kamis

Pohon tabebuya

Pohon Tabebuya biasanya disebut dengan Pohon Terompet. Termasuk jenis pohon yang berbunga dan setiap jenisnya memiliki tinggi yang berbeda-beda, Bunga pohon Tabebuia memiliki panjang 3 -11 cm, berbentuk terompet dan bergerombol. Setiap spesies pohon Tabebuia memiliki warna yang berbeda-beda, saat ini warna yang banyak dikenal adalah putih, pink muda, kuning, kuning ke-orange-an, magenta, pink tua, dan ada yang merah.

Buah yang dihasilkan Tabebuia berbentuk tabung mengerucut dengan panjang antara 10-50cm, dengan jumlah biji banyak setiap buahnya. Setiap bijinya memiliki sayap yang berfungsi untuk membantu penyebaran tumbuhnya dengan bantuan angon saat buah terbelah. Secara alamiah, musim bunga Tabebuai biasa terjadi di saat musim kemarau hingga menjelang musim hujan.

Pohon Tabebuya banyak dijadikan sebagai tanaman penghijauan dan sering ditanam di pinggir jalan raya, jalan tol, dan kawasan perumahan atau kawasan industri.

Beberapa hal yang menyebabkan dipilihnya Tabebuya sebagai tanaman penghijauan adalah sebagai berikut :

Berbunga Indah
Tabebuia merupakan Pohon yang mampu berbunga dan memiliki bentuk bunga yang bagus. Selain memiliki beberapa pilihan warna, Tabebuia pada musim berbunganya mampu menghasilkan jumlah bunga yang sangat banyak dan tidak putus sejak awal musim kemarau hingga menjelang musim hujan. Bahkan sekarang ini musim pembungaan dapat diatur dengan manipulasi pola pemupukan.

Mampu bertahan hidup dalam kondisi kering (bandel)
Habitat asli Tabebuia berasal dari daerah dengan iklim kering, sehingga memiliki ketahanan hidup yang tinggi dalam kondisi kekeringan. Hal tersebut sangat sesuai untuk dipilih sebagai tanaman penghijauan yang secara umum dihadapkan kurangnya penyiraman disaat musim kemarau.

Tidak memiliki tajuk dan naungan yang terlalu lebar
Tajuk tanaman Tabebuia tidak terlalu lebar seperti jenis pohon pada umumnya. Sehingga tidak mengganggu pemandangan dan menghalangi penglihatan. Selain itu, naungan yang yang terbentuk masih memberikan efek tembus sinar matahari yang dibutuhkan oleh kehidupan yang ada dibawahnya.

Jenis cepat tumbuh tetapi tidak terlalu tinggi dan besar
Termasuk jenis pohon yang mampu tumbuh dengan cepat. Cepat disini adalah cepat berbunga, tidak perlu menunggu lama untuk berbunga, Pada usia tanam 8 bulan saja sudah ada Tabebuia yang bisa menghasilkan bunga.

Akar pohon aman bagi kontruksi bangunan.
Pohon Tabebuia memiliki jenis akar tunggang ( Tunggal) . Tidak merusak kontruksi atau bangunan yang berada disekitarnya. Sangat sesuai untuk di tanaman di halaman rumah bernuansa Minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More