Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Minggu

pohon sepatu dea

pohon sepatu dea
Belakangan ini muncul ide-ide dari para pelaku developer untuk membuat kawasan hijau pertamanan pada perumahan yang mereka bangun. Konsep pertamanan ini membutuhkan tanaman yang memiliki sifat merindangkan namun juga memiliki unsur estetik tinggi. Karenanya menanam bibit sepatu dea bisa menjadi pilihan.
bibit sepatu dea 
Banyak orang mungkin belum mengenal pohon sepatu dea. Sekilas tanaman ini tidak banyak perbedaan dengan tanaman kayu keras lain, apalagi pasca penanaman yang biasanya ranting dan daun dibuang sehingga hanya terlihat batangnya yang lurus keatas, namun setelah pohon tumbuh bisa mempesona. Ukuran yang besar, tajuk yang rindang membulat, daun yang rimbun dan agak lebar menyirip.
Ciri khas utama pohon ini adalah bunganya. Tanaman ini tidak memiliki kekerabatan dekat dengan pohon kembang sepatu, namun bunganya mirip dengan kembang sepatu. Berwarna coklat orange dengan kelopak bunga tipis dan putik tebal kekuningan. Ketika berbunga semburat orange seolah muncul di tengah dedaunan hijau sehingga tanaman ini menjadi sangat cantik.
Sekarang anda bisa perhatikan tanaman peneduh di pinggir jalan dan di berbagai taman kota. Anda akan dengan mudah mengenali pohon sepatu dea dengan bunga orangenya. Bunga ini mudah rontok, dan biasanya banyak berserakan di bawah pohon.
Pertumbuhan bibit sepatu dea tergolong lumayan cepat. Dalam beberapa tahun bibit sepatu dea sudah menjelma menjadi tanaman besar dengan diameter sekitar 40 m. Daunnya yang rimbun dan lebar menjadi pendukung tanaman ini sebagai tanaman perindang.

Kelebihan Menanam Bibit Sepatu Dea
Ketika Anda bermaksud menanami sebuah taman, tentu Anda memerlukan sebuah pengamatan akan jenis tanaman yang tepat untuk mengisi taman tadi. Tentu Anda perlu memahami situasi lahan taman dan karakter tanaman yang tepat. Akan lebih baik jika Anda menanam tanaman fleksibel yang mudah beradaptasi cepat dengan lahan.
Pohon sepatu dea termasuk tanaman yang fleksibel. Untuk menanam bibit sepatu dea tidak memerlukan teknik penanaman yang rumit dan pemeliharaan yang intensif. Pohon ini terhitung bandel, tahan berbagai polusi, panas aspal dan dapat tumbuh di tanah tidak subur.
Bayangkan saja jika bibit sepatu dea memerlukan teknik tanam khusus serta perawatan yang intensif, tentu tanaman ini tidak bisa menjadi tanaman perindang di berbagai sudut kota. Justru karena tanaman ini sangat mudah tumbuh dimana saja, sepatu dea menjadi langganan pemerintah untuk menghiasi berbagai proyek penghijauan. Untuk tumbuh optimal bibit sepatu dea hanya membutuhkan suplai air alam jumlah banyak.
Dari sisi budget, tanaman ini tergolong murah. Harganya yang murah menjadikannya masuk dalam daftar pohon berbagai proyek penghijauan pemerintah

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More