Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Senin

Manfaat Taman Rumah

Manfaat Taman Rumah 

Banyak manfaat yang bisa didapat dari memiliki taman atau kebun di rumah sendiri. Tak hanya untuk kesehatan fisik saja, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang.
Emosi negatif seperti perasaan gelisah dapat disebabkan aktifitas monoton di dalam ruangan. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar orang membahayakan kesehatannya karena jarang berada di luar ruangan dan mendapatkan udara segar.

Oleh karena itu, para peneliti menyarankan agar setiap rumah memiliki taman. Walau taman yang dimiliki tak terlalu luas, tetapi manfaat dari berkebun dapat dirasakan oleh seluruh generasi baik tua maupun muda.
Dari penelitian ditemukan bahwa memandang taman saja sudah cukup memberikan efek baik untuk kesehatan psikologi seseorang. Pemandangan taman yang hijau dan bunga bewarna cerah bisa memberikan perasaan senang bagi yang melihatnya. Selain itu, aroma segar dari tanaman hijau dan wangi bunga juga bisa membuat perasaan menjadi rileks.

Adanya taman di rumah membuat Anda memiliki kegiatan baru yang menyenangkan. Anda dapat menjadikannya sebagai hobi atau hanya sekedar membuat taman kecil yang simpel dan hanya membutuhkan perawatan sekali sehari. Menurut peneliti, ini adalah salah satu bentuk olahraga yang baik bagi tubuh, dan bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

Memiliki taman juga bisa menjadi salah satu pemicu Anda untuk mengonsumsi makanan sehat. Anda bisa memakan makanan dari kebun sendiri, tentunya makanan yang dikonsumsi lebih segar dan lebih sehat dibandingkan makanan yang Anda beli di supermarket. Cobalah tanam beberapa jenis bumbu dapur dan sayuran yang mudah dirawat, dengan ini Anda juga bisa sekalian menghemat pengeluaran dapur.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More